Serah Terima KKN 26 UTM Disambut Hangat Kades Bringin Nonggal


Pemerintah Desa Bringin Nonggal Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang menerima sebanyak 15 mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata,  (01/07/2019). Belasan mahasiswa yang mempunyai layar belakang dari berbagai fakultas di UTM tersebut diterima oleh Kepala Desa Bringin Nonggal H. Abdur Rouf Efendi beserta Tokoh Masyarakat setempat H. Jalal di Balai Desa setempat. Kedatangan mahasiswa tersebut didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan KKN Kelompok 26 yaitu Mohammad Halili, S.Hum, M.LangST.

Prosesi penyerahan mahasiswa KKN kepada pemerintah desa berlangsung khidmat dengan dilakukan seremonial oleh Kordinator Desa KKN 26 Deaz Terengganu. "Terimakasih kepada Pemerintah Desa Bringin Nonggal yang telah menyambut baik kedatangan kami, semoga selama satu bulan kedepan kita bisa mengabdi dan memberikan dampak yang positif, " ucapnya. Sementara itu,  Dosen Pembimbing Lapangan KKN 26 UTM Mohammad Halili, S.Hum, M.LangST. menitipkan pesan kepada lima belas mahasiswa tersebut untuk menjaga nama baik Universitas Trunojoyo Madura.

Selain itu, pria yang berprofesi dosen program studi sastra inggris berpesan untuk selalu menjaga kekompakan tim dan kesantunan selama menjalankan Kuliah Kerja Nyata. Respon positif juga disampaikan oleh Kepala Desa Bringin Nonggal H. Abdur Rouf Efendi yang kemudian menyerahkan satu unit rumah pula untuk ditempatkan oleh para mahasiswa selama berada disana. Tak hanya itu,  pria yang akrab disapa dengan H. Fendi kemudian bersama Tokoh Masyarakat H. Jalal mengantar mahasiswa dari UTM itu bersilaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

"Kami berharap kedatangan para mahasiswa dari UTM ini akan memberikan dampak yang positif tentunya ilmu yang didapat di kampus semoga bisa ditularkan kepada masyarakat disini," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar