LPPM UTM Lakukan Monitoring Ke Posko KKN UTM 26


Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Trunojoyo Madura (LPPM-UTM) melakukan monitoring terhadap para peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Selasa (02/07/2019). 

Monitoring dilakukan terlebih dahulu ke daerah Kecamatan Camplong kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Torjun dan menghampiri posko KKN 26 UTM yang berada di Desa Bringin Nonggal. 

Salah satu pejabat LPPM yang juga merupakan panitia KKN Fauzin, S.H., menuturkan agar mahasiswa dapat memberi contoh yang baik bagi masyarakat juga memberi hasil nyata yang dapat dilanjutkan untuk mengembangkan potensi desa menuju pemberdayaan masyarakat.

“KKN itu perwujudan dari pengabdian pada masyarakat. Selain harus memberi hasil nyata, mahasiswa harus mampu menyimpan bekal pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat untuk mereka kembangkan di kemudian hari," ucapnya.

Selain itu, pria yang juga merupakan dosen di Fakultas Hukum UTM tersebut berpesan kepada para mahasiswa untuk benar benar mempersiapkan produk unggulan desa yang akan diangkat. 

Setelah melakukan monitoring kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi ke Kepala Desa Bringin Nonggal yang notabene lokasi KKN 26 UTM dan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Jrengik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar